Song Min Ho Winner Ikut 'Show Me the Money 4' Sebagai Kontestan



Bagi penggemar acara kompetisi pencarian rapper, "Show Me the Money", akan memiliki tambahan alasan untuk menonton season 4. Setelah memastikan Zico, Jay Park, Bobby iKON kini ditambahkan artis YG Entertainment.

Pada 29 April, YG mengkonfirmasi Song Min Ho Winner (II) akan ikut tampil di acara itu sebagai kontestan. "Song Min Ho akan tampil di 'Show Me the Money 4' sebagai partisipan umum," ucap jubir.
Song Min Ho pernah diajak Tablo kolaborasi di lagu , "Born Hater", yang lebih menonjolkan kemampuannya sebagai rapper. Tak heran, YG yakin ia bisa memberikan penampilan apik di "Show Me the Money 4" nanti.

"Dia memang member Winner, grup yang sudah debut, tapi sebagai seseorang yang aktif di dunia underground, kami memprediksi dia akan menunjukkan imejnya sebagai rapper," imbuh jubir. Tentunya ini akan membuat fans penasaran bagaimana aksinya sebagai kontestan.

"Show Me the Money 3" melahirkan Bobby sebagai pemenang pertama dan Iron di posisi runner up. Alhasil ikutnya Song Min Ho sebagai kontestan menuai pro kontra. "Dia sudah terkenal jadi kenapa mesti ikut acara kompetisi? Terlalu beresiko," ucap seorang netter.

Untuk season ke-4 ini menampilkan P-Type yang sudah 16 tahun berkarir di hip hop, Rex.D, Candle, Jiggyfellaz Basick, InnoVator, Black Nut, Mircodot, Seochulgu dan Andup. Sedangkan di bangku juri ada Tablo - Jinusean dari YG, VerbalJint - San E dari tim Brand New Music, dan tim AOMG ada Jay Park dan Zico .
 
 
 
 

Comments