Unggah Foto Reuni Bareng, Jo Kwon Buktikan 2AM Tetap Ada




Beberapa waktu lalu pecinta musik Korea sempat dibuat khawatir dan sedih setelah tahu member-member 2AM sudah tak lagi bersama di bawah naungan JYP Entertainment. Namun saat itu para member memastikan bahwa 2AM tidak bubar meski berbeda agensi.

Ingin meyakinkan fans bahwa 2AM tetap ada, Selasa (28/4), Jo Kwon mengunggah foto dirinya bersama dengan member 2AM yang lain. "#2am#85GYM Saat berolahraga, aku bertemu @jinwoon52 @p.f.changmin, Ongseul sudah pergi duluan 2among," tulis Jo Kwon menyebut akun-akun member 2AM di Instagram .

Dalam foto tersebut tampak Changmin, Jinwoon dan Jo Kwon. Sayangnya, tak terlihat sosok Seulong yang kemungkinan sudah lebih dulu meninggalkan gym seperti yang dijelaskan Jo Kwon.

Melihat foto ini, fans tak kuasa menahan rasa haru. "Aku merindukan mereka," komentar singkat seorang fans. "Kangen 2AM. Aku merindukan suara manis mereka," sahut yang lain. "My baby! Aku senang mereka tetap dekat dan menghabiskan waktu bersama. Selamanya 2AM," tambah lainnya.

Seperti yang sudah diketahui publik, hanya tinggal Jo Kwon dan Changmin yang saat ini masih bergabung dengan JYP. Jo Kwon memutuskan memperpanjang kontrak, sementara kontrak Changmin masih belum habis. Di sisi lain, Jinwoon sudah resmi bergabung dengan Mystic Entertainment, sementara Seulong telah menandatangani kontrak bersama SidusHQ setelah keluar dari JYP.
 
 
 
 

Comments