Yang Hyun Suk Beberkan Fakta PSY Merasa Tertekan Tahun Lalu




Yang Hyun Suk bicara banyak hal soal artis-artisnya di YG Entertainment pada akhir pekan lalu. Usai memberikan banyak komentar dan bocoran tentang rencana comeback artis-artisnya, Yang Hyun Suk mengungkapkan curhatan dan kondisi mereka.

Salah satu curhatan yang paling diingat oleh Yang adalah curahan hati PSY. Yang menuturkan bahwa penyanyi yang namanya melejit berkat "Gangnam Style" iru merasa sangat terbebani dan tertekan sepanjang tahun lalu.

"Sepanjang tahun lalu, PSY mengalami masa sulit," ujar Yang Syun Suk. "Jadi aku mengatakan padanya, 'Letakkan semuanya.' Aku menyuruhnya untuk kembali ke jalan punk-nya yang dulu dan menulis lagu dengan nyaman."

CEO agensi yang menaungi Big Bang ini menuturkan bahwa PSY merasa tak menikmati aksi panggungnya. Penyanyi bernama asli Park Jae Sang itu menyebut dirinya kurang inspirasi untuk menghasilkan musik baru.

"Dia memberitahuku, 'Aku adalah seseorang yang paling bahagia di panggung, tapi aku tidak bisa berdiri di atas panggung, jadi aku pikir aku kurang inspirasi,'" lanjut Yang. "Jadi aku mengatakan padanya untuk tampil di acara-acara kampus. Dalam kasus PSY, dia perlu menikmati rasanya berada di atas panggung sebagai saat berisitirahat untuk mendapatkan inspirasi."
 
 
 
 

Comments