Beast Dikerubungi Fans di Hong Kong, Malah Bodyguard yang Pingsan



Jumat (29/5) kemarin, Beast bertolak dari Korea Selatan ke Hong Kong untuk persiapan konser. Konser yang akan digelar Sabtu (30/5) itu akan sangat spesial bagi mereka. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya bagi Yoon Doo Joon cs untuk tampil di negara tersebut.

Karena itu, para fans pun begitu antusias menyambut pelantun "12:30" tersebut di negara mereka. Sebanyak lebih 100 fans telah berkumpul dan menanti-nanti kedatangan para oppa kesayangan mereka itu di bandara setempat.




Tak ayal, setelah menapakkan kakinya di bandara, Beast langsung dikerubuti ratusan penggemar itu. Meskipun telah dikawal oleh beberapa bodyguard, fans masih bisa mendekat ke para member yang akhirnya membuat mereka kesulitan untuk berjalan.

Meskipun begitu, Beast masih tetap bersikap ramah. Dongwoon tetap tersenyum sambil menyapa fans dan Yong Jun Hyung juga melambaikan tangan pada mereka sebelum masuk ke dalam mobil.

Namun, setelah Beast meninggalkan bandara, seorang bodyguard yang tadi menjaganya tiba-tiba jatuh pingsan. Tampaknya, ia kelelahan karena kerumunan fans yang begitu banyak ditambah lagi suhu udara yang sedang panas-panasnya di Hong Kong. Tapi untungnya, bodyguard itu segera sadar dan pulih kembali.
 
 
 

Comments