Bergaya Ala Maling, Fashion Bandara Terbaru G-Dragon Mencuri Perhatian




G-Dragon yang dikenal memiliki selera berpakaian yang tidak biasa membuat dirinya selalu menjadi daya tarik banyak penggemar. Kali ini, leader Big Bang tersebut kembali mempertunjukkan fashion anehnya lagi di depan publik.

Hari ini, Jumat (29/05), G-Dragon telah berhasil mencuri perhatian banyak penggemar dan khususnya orang-orang yang berada di bandara Incheon saat sang idol akan melakukan keberangkatan ke Guangzhou, China.

Pada saat berjalan di tengah kerumunan orang-orang di bandara Incheon, G-Dragon terlihat sangat mencolok dengan pakaian serba hitam. Yang membuatnya menjadi mencuri perhatian adalah leader Big Bang ini menutup seluruh kepalanya dengan binnie dan masker wajah berwarna hitam.

Walau mengenakan fashion layaknya seorang maling/perampok bank yang siap menodongkan pistolnya, G-Dragon yang berjalan bersama sang manajer mencuri banyak perhatian banyak orang yang lalu lalang di bandara. Entah bagaimana G-Dragon dapat berjalan saat matanya yang ditutupi secara penuh oleh binnie hitam tebal tersebut.

Pada saat berada di bandara untuk terbang ke China, G-Dragon hanya terlihat pergi bersama dengan manajernya tanpa di diikuti oleh anggota Big Bang lainnya.



Sementara itu, Big Bang akan segera merilis mini album seri 'A', yang akan berisi dua buah lagu baru berjudul 'Bang Bang Bang' dan 'We Like 2 Party' pada tanggal 1 Juni mendatang

 
 
 

Comments