Biasa Mellow, Jang Nara Tampil Tangguh di 'I Remember You'





Jang Nara sudah dikenal dengan peran-perannya yang mellow dan feminin. Tapi tampaknya ia siap menampilkan imej jauh berbeda di drama barunya nanti, "I Remember You". Sesuai perannya, Jang Nara akan tampil sebagai wanita tangguh.

Jang Nara akan memerankan Cha Ji An di "I Remember You", beradu akting dengan Seo In Guk. Cha Ji An adalah polisi khusus dari Akademi Kepolisian dengan karakternya yang pantang menyerah. Jika ia menemukan suatu pentunjuk akan langsung ia telusuri sendiri meski tengah malam.

Untuk memerankan jaksa profesional, Jang Nara sangat serius mempersiapkan perannya ini. Aktris "Fated to Love You" itu pun menganalisa dan mempelajari perannya dengan banyak melihat dunia detektif dari dekat.

"Jang Nara sudah cocok memerankan karakter polisi elit dan inilah hasil dari pendalaman yang dilakukannya dengan begitu serius selama ini," ucap agensi CJ E&M. Tampak Jang Nara memang berbeda dengan ekspresi serius.

"I Remember You" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Lee Hyun, si profiler jenius yang menawan dengan Cha Ji Ahn detektif yang telah diamati oleh Lee Hyun. Drama ini akan mulai tayang 22 Juni mendatang setiap Senin dan Selasa menggantikan "School 2015" di KBS. Sebelumnya foto karakter Seo In Guk sebagai Lee Hyun juga sudah dirilis.
 
 
 
 

Comments