Big Bang Rilis Poster 'We Like 2 Party' untuk Comeback Awal Juni

 


Big Bang sepertinya tengah bersiap untuk comeback awal Juni ini. Setelah sebelumnya merilis poster "Bang Bang Bang", G-Dragon cs ini kembali meluncurkan poster untuk single kedua "We Like 2 Party".

Kedua single tersebut nampaknya akan memiliki konsep yang berbeda. Pasalnya, poster "Bang Bang Bang" tampak lebih menegangkan dibandingkan "We Like 2 Party" yang terlihat santai dengan latar belakang pantai.
Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi Big Bang telah mengibaratkan single ini sebagai "makanan utama". Hal itu karena single yang rilis 1 Juni depan ini akan memiliki tempo musik yang lebih kuat seperti "Fantastic Baby" daripada "Loser" yang mellow.

"We Like 2 Party" masih tergabung di album "MADE" dan termasuk dalam seri "A". Nantinya, seri "D", "E" dan "MADE" akan segera melengkapi setiap bulannya.

Sementara itu, album "MADE" menjadi comeback Big Bang setelah 3 tahun vakum sejak meluncurkan "Fantastic Baby" 2012 lalu. Sebagai bentuk promosi, mereka juga menggelar tur dunia dan mampir di Indonesia 1 Agustus mendatang.
 
 
 
 

Comments