Episode 2 'Producer': Kim Soo Hyun 'Ditolak' IU



Chukkae .... ! Rating episode 2 "Producer" kembali sukses mencatatkan dua digit angka seperti episode 1. Episode 2 yang tayang Sabtu, 16 Mei, berhasil mendapat angka 11,2 persen (versi TNMS) dan 10.3 persen (versi AGB Nielsen). Episode 2 (mungkin) jauh lebih menarik, karena menyorot cerita personal karakter utama.

Akhir episode pertama yang menampilkan Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) dan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) berada dalam satu ruang apartemen akhirnya terungkap di episode 2. Awal episode 2 dimulai dengan adegan sepasang anak kecil, yang ternyata Tak Ye Jin dan Joo Moon saat berusia 9 tahun (setting di tahun 1989). Mereka ternyata bukan kakak-beradik ataupun sepasang kekasih. Karena masa kontrak apartemennya akan habis dan apartemen baru masih belum siap dihuni, Ye Jin (memaksa) untuk tinggal di apartemen Joon Mo (bersama adiknya yang cute, Tak Ye Joon).

Di rumah, Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) yang tengah mempelajari acara komedi klasik KBS, masih tetap direkam oleh kru Dokumenter (lihat ekspresi lucu Kim Soo Hyun saat berusaha menirukan karakter idiot Maeng-gu dan Young-gu). Di episode 2 ini, Seung Chan juga masih dibuat tak berdaya oleh noona yang menjadi cinta pertamanya. Saat bertemu dengannya, dia bahkan tak bisa memandang mata si noona karena malu. Sialnya, noona itu mengatakan jika kekasihnya, Ra Joon Mo, tinggal di area perumahan Seung Chan juga. Dang...





 Kepada orangtuanya, Seung Chan setuju meminta uang kompensasi rugi kepada orang yang menggores mobilnya (Ye Jin), sekaligus menjelaskan pekerjaan barunya di departemen Variety KBS. Di hari kedua training, CP Kim Tae Ho memberi tugas kepada PD baru. Seung Chan mendapat tugas di acara "1 Night 2 Days". Joon Mo yang terbebani harus bisa mengangkat acaranya kembali, sempat bersitegang dengan tim. Melihat itu, Seung Chan hanya bisa mengamati saja (tapi pada akhirnya ikut ditanya bagaimana pendapatnya). Mereka pun berencana untuk membuat episode pesta perpisahan.

Di saat Ye Jin masih bingung membayar tagihannya, manajer Cindy (IU) datang untuk membahas kesepakatan bisnis mereka. Seperti biasa, Cindy tampak dingin dan masam. Ternyata Cindy ini adalah salah satu member girlband yang lebih populer sebagai solois.

Di episode 2 ini juga, Kim Jong Kook muncul sebagai PD Kim Hong Soon, produser acara musik. Di tengah perdebatan dengan departemen Variety, lagi-lagi kehadiran Seung Chan menarik perhatian mereka. "Berapa lama kamu ada di tim ini?" tanya Joon Mo yang ingin ikut melibatkan Seung Chan untuk mencari solusi. "Lima jam..." jawab Seung Chan. Dari sinilah, Seung Chan mendapat tugas penting pertamanya yang berkaitan dengan kelangsungan acara.


Pesta makan malam sekaligus perpisahan tim berlangsung haru. Mereka membungkuk memberi salam perpisahan kepada keempat artis yang akan meninggalkan acara. Namun sayangnya, lagi-lagi Seung Chan masih dianggap sebelah mata (di beberapa adegan berikutnya kita akan dibuat sedih dengan akting Kim Soo Hyun yang memang jago berakting mengharukan). Semangat Seung Chan baru tumbuh kembali setelah diberi semangat seorang sunbae.

Ini adegan yang ditunggu-tunggu. Di luar gedung KBS, Cindy menunggu manajernya di tengah rintik hujan. Seung Chan menawarinya payung, tapi dibalas dingin oleh Cindy. Ketika Seung Chan berniat baik meminta nomer handphone untuk mengembalikan payung, Cindy malah memberikan nomer palsu (tapi Seung Chan mengetahuinya). Bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua?
 
 
 
 
 
 

Comments