Honey Lee dan Yoon Kye Sang Siapkan Pernikahan?




Pernikahan artis Korea pastinya menarik untuk disimak. Namun siapakah bintang yang kini dikabarkan bakal segera melepas masa lajang?

Menurut media setempat, mantan Miss Korea Honey Lee dan Yoon Kye Sang akan segera menikah. Perwakilan mereka diisukan sudah mengumumkannya di media.

"Honey Lee dan Kye Sang menutupi muka mereka dengan masker dan kacamata hitam," kata perwakilan tersebut. "Mereka berkeliling di pameran untuk melihat perabotan, dapur dan interior.

Selain itu, foto mereka yang sedang berjalan-jalan tersebut juga kabarnya sudah diunggah netter di forum. Pasangan yang sudah menjalin kasih sejak awal 2013 ini juga diisukan sudah menandatangani kontrak untuk menempati apartemen di Yongsan, Seoul.

Menanggapi hal itu, agensi Saram Entertainment yang menaungi Honey Lee dan Kye Sang buru-buru angkat bicara. "Mereka berkencan tapi belum ada rencana untuk menikah. Mereka sangat sibuk dengan jadwal masing-masing hingga tak bisa tidur nyenyak. Sepertinya orang-orang juga salah informasi gara-gara member g.o.d ini tinggal di kawasan Yongsan," tegas Saram Entertainment.
 
 
 
 

Comments