Intip Sehun dan Chen Syuting Acara Tiongkok 'To End of The World'



Baru-baru ini beredar foto maknae EXO, Sehun tengah syuting acara variety show Tiongkok, "To End of The World (Xiang Wang Shi Jie De Jin Tou)". Sehun tidak sendirian, karena ada Chen juga bersamanya.

"To End of The World" adalah variety show Tiongkok yang disiarkan oleh Jiangsu TV. Para peserta acara ini menjalani syuting di beberapa negara di dunia. Mulai dari Amerika, Dubai dan Spanyol. Kali ini, syuting dilakukan di Korea Selatan dengan bintang tamu para artis terkenal SM Entertainment.




Di foto lokasi syuting yang beredar, tampak Sehun sangat menikmati perannya. Dia juga sempat memberikan pelatihan tari untuk kelima peserta acara lainnya. Chen sendiri kabarnya syuting di area yang berbeda dengan Sehun.

Hanya kurang dari seminggu menjelang comeback EXO yang akan merilis album repackaged "Love Me Right", para membernya juga disibukkan oleh aktivitas promosi lainnya. Selain itu, mereka juga aktif tampil di program musik mingguan. Episode "To End of The World" edisi Sehun dan Chen ini akan ditayangkan pada 26 Juni mendatang.
 
 
 

Comments