Jelang Konser, Anggota Super Junior Main Futsal dan Basket di Indonesia




Anggota Super Junior baru-baru ini memamerkan foto-foto mereka saat berada di Indonesia.

Foto-foto ini diupload melalui akun Instagram masing-masing, dan menuliskan pesan yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap ELF Indonesia.

Anggota Super Junior diketahui tiba di Jakarta, pada siang hari 2 Mei kemarin. Sebelum bersiap-siap menggelar konser hari ini, kemarin anggota Super Junior menghabiskan waktu mereka untuk bermain futsal dan basket.

Donghae mengupload foto dirinya dan Siwon bersama rekan lain, yang terlihat menggunakan pakaian futsal. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "Indonesia. Futsal dan basket."

Hal sama dilakukan oleh Leeteuk, yang mengupload foto dirinya, Siwon, Donghae dan Eunhyuk saat berada di lapangan futsal, seraya menuliskan, "Berkeringat itu baik."





Selain mengupload foto mereka saat bermain futsal, anggota Super Junior juga mengupload foto papan neon yang bertuliskan, "Welcome To Indonesia Super Junior". Eunhyuk, Leeteuk dan Siwon mengupload foto ini di akun Instagram masing-masing seraya menyapa para penggemar di Indonesia.



Siwon menuliskan, "Benar-benar sebuah papan neon yang indah dan berarti bagi kami. Terimakasih Indonesia, tetaplah bersinar dan sampai jumpa esok hari." Sedangkan Leeteuk dan Eunhyuk menuliskan, "Terimakasih Indonesia" dan "Hai Indonesia".

Super Junior akan menggelar konser mereka di Indonesia yang bertajuk 'Super Show 6', pada hari ini 3 Mei 2015, yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

 
 
 
 
Credit :kpopchart.net

Comments