Kesopanan Yoo Jae Seok Saat Selca Bareng Fans Jadi Sorotan Publik

 


Yoo Jae Seok dikenal sebagai MC favorit publik Korea. Kemahiran sekaligus sopan santunnya saat memandu acara selalu mendapat pujian dari fans.

Kali ini, Jae Seok kembali menjadi sorotan karena kesopanannya. Hal itu bermula ketika seorang fans mengunggah foto selfienya bersama dengan member "Running Man" tersebut.

Sekilas, tak ada yang aneh dari foto itu. Namun jika dilihat dengan lebih teliti, tampak tangan Jae Seok yang berada di belakang punggung sang fans, tak menempel ke tubuh fansnya.

"Ketika dia sedang beristirahat dari syuting untuk sebuah siaran, aku meminta foto selca dengannya dan dia dengan senang hati menerimanya," tulis fans itu. "Pria ini benar-benar baik hati dan keren. Seperti yang diharapkan dari seorang MC nasional."

Tak ayal, foto dan kesopanan Jae Seok itu pun membuatnya banjir pujian. "Seperti yang diharapkan dari seorang Jae Seok," puji fans lain. "Kesopanan Yoo Jae Seok ke wanita dapat dilihat di semua episode 'Running Man'," imbuh lainnya. "Dia langsung mendapat perhatianku sejak pertama kali aku melihat 'Running Man'," tambah fans lain.

Comments