Netter Soroti Keseksian Sulli f(x) dari Foto Pemotretan di Bali

 


Sulli sempat membuat kejutan ketika tiba-tiba pergi ke Bali untuk melakukan pemotretan beberapa waktu lalu. Kini, foto pemotretan Sulli dengan Cosmopolitan itu akhirnya dirilis.

Meski hanya merilis 4 foto, namun Sulli sukses menarik perhatian publik. Pasalnya, member f(x) ini tampil sangat seksi dalam pemotretannya itu.

Keseksian Sulli bersama Cosmopolitan tersebut disebut-sebut telah mengubah imejnya yang dulu dikenal imut, polos dan lucu. Perubahan drastis kekasih Choiza Dynamic Duo ini pun tak lepas dari komentar kritis publik.





"Kakinya jauh lebih kurus," komentar singkat fans. "Pandangan matanya, wow," puji fans lain. "Sulli dulu dikenal imut dan innocent, tapi sekarang dia tampak cantik dan erotis," timpal lainnya.

"Dia telah dewasa sejak pacaran," tambah yang lain. "Aku penasaran apa yang dilakukan Choiza padanya hingga berubah begini," imbuh fans lain. "Aku merasa dia adalah orang yang baru sekarang," timpal lainnya. "Seandainya saja dia lebih serius pada pekerjaannya dan punya pandangan yang lebih baik saat memilih pacar," sahut yang lain.
 
 
 
 

Comments