Netter Tunjukkan Bukti Donghae SuJu dan Dara 2NE1 Pacaran




Sudah menjadi rahasia publik bahwa Lee Donghae dan Sandara Park adalah teman dekat. Publik pun sering menyebut dua penyanyi dari agensi berbeda ini pacaran.

Lama tak kelihatan bareng, netter tiba-tiba mengungkit kembali kedekatan Donghae dan member 2NE1 itu. Publik mengunggah bukti-bukti yang menunjukkan bahwa keduanya pacaran.

Netter mengunggah foto Donghae dan Dara memakai kaos yang sama. Dalam foto yang didapat fans, tampak Dara dan member Super Junior itu memakai kaos putih bergaris hitam lengan panjang.

Tak hanya memakai baju couple, keduanya juga sering mengunggah foto serupa di SNS masing-masing. Dara pernah memposting foto kue ulang tahun. Di sisi lain, Dara juga mengunggah foto kue yang sama persis dengan yang diposting Dara,

Bukti lainnya, Dara dan Donghae sama-sama pernah mengunggah foto aksesoris bergambar bebek. Jika Donghae mengunggah foto cincin bergambar bebek, Dara memposting fotonya memakai topi kuning berbentuk bebek.

Bukti-bukti yang ditunjukkan oleh netter itu bisa jadi benar, bisa juga salah. Pasalnya, adalah hal yang umum jika netter menyebut 2 selebriti berpacaran hanya karena memiliki barang-barang yang sama.
 
 
 
 
 

Comments