Park Min Young Pamer Selca Cantik Saat Syuting 'Braveness of the Ming'




Park Min Young akhirnya dipastikan akan membintangi serial drama Tiongkok, "Braveness of the Ming". Ia mematahkan rumor yang beredar bahwa Suzy miss A akan menjadi pemeran utama wanitanya.

Syuting drama ini sendiri telah dimulai 21 Mei lalu di Tiongkok. Di sela-sela waktunya, aktris "Healer" itu pun mengunggah foto-foto selca-nya saat di lokasi syuting.

Park Min Young tampil cantik bak putri Tiongkok dengan balutan gaun merah jambu. Kecantikannya ini menuai berbagai pujian dari para penggemar.

"Sangat cantik! Aku tidak kaget karena dia memang cantik. Tapi di sini dia terlihat seperti boneka. Tak sabar untuk melihat kostumnya yang lain," kata salah seorang fans. "Park Min Young terlihat seperti seorang dewi dari Tiongkok. Sangat cocok dengannya," kata yang lainnya.

Sementara itu, "Braveness of the Ming" bercerita tentang organisasi rahasia di era dinasti Ming. Park Min Young akan beradu akting dengan sederet bintang Mandarin, seperti Hans Zhang, Jones Xu Zhengxi dan Wei Qianxiang di drama yang tayang 2016 mendatang ini.
 
 
 
 

Comments