Sehari Jelang Konser, Super Junior 'Terbang' dari Singapura ke Jakarta



Para Elf, sebutan fans Super Junior, di Indonesia pasti sudah tidak sabar lagi. Pasalnya, kurang satu hari lagi, tepatnya 3 Mei depan, SuJu akan menggelar konsernya yang bertajuk "Super Show 6" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sebelumnya, 1 Mei lalu, Leeteuk cs ini menggelar konsernya di negara tetangga, Singapura. Hari ini, Sabtu (2/5), mereka dijadwalkan segera berangkat ke Jakarta.


Pelantun "MAMACITA" ini terlihat sedang berada di Changi Airport, Singapura, untuk terbang ke Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Para Elf pun memanfaatkan momen ini dengan mengambil foto mereka.







Beberapa member tampak mengenakan masker dan kacamata untuk menutupi wajahnya. Namun, lain halnya dengan Leeteuk, Lee Donghae dan Choi Siwon. Mereka tampak nyaman hanya dengan mengenakan topi dan beanie.

Sementara itu, promotor konser "Super Show 6" ini menjanjikan hal yang spesial untuk konser mendatang. Mereka menyatakan, konser kali ini akan lebih intim daripada konser SuJu di negara-negara lainnya.
 
 
 
 

Comments