Simak Trik Buat Gradient Lips a La Cewek Korea




Sudah tak bisa dipungkiri lagi jika apapun yang berkaitan dengan budaya pop Korea pasti akan menjadi tren, khususnya di negara-negara Asia. Tren yang berkembang ini biasanya dipopulerkan oleh para idola K-Pop atau para aktor melalui drama Korea yang dibintangi.

Salah satu tren kecantikan yang saat ini tengah digandrungi para wanita di Korea adalah gradient lips. Meski sudah mulai digunakan oleh para artis Korea sejak tahun 2012 lalu, namun tren memulas bibir ini baru marak diikuti oleh para remaja beberapa bulan terakhir ini.


Image source: audreymagazine.com 

Gradient lips atau ombre lips pernah dipakai oleh member SNSD dalam video musik ‘I Got A Boy’. Aktris cantik Park Shin Hye juga menerapkannya dalam drama ‘I Miss You’ yang ia bintangi. Selain itu, aktris Ha Ji Min juga terlihat stunning dengan pulasan gradient lips dalam pemotratan untuk majalah Elle Korea.

Ada banyak alasan, mengapa gradient lips ini dipilih oleh beberapa wanita. salah satu alasannya adalah pengaplikasian gradient lips akan menciptakan kesan seperti boneka yang lucu dan lugu. Bagian yang terlihat terang di bagian bibir dalam akan membuat kesan bibir menjadi kecil sehingga menonjolkan mata agar terlihat lebih besar.

Untungnya, teknik gradient lips ini cocok di semua jenis dan bentuk wajah dan cara mengaplikasikannya pun mudah. Yuk simak tutorialnya


Langkah 1: Aplikasikan lipstick berwarna nude, tapi kamu juga bisa menggunakan concelear atau foundation untuk mendapatkan warna yang diinginkan.


Langkah 2: Aplikasikan lipstick warna merah atau pink pada bagian dalam bibir. Kamu bisa memulasnya berulang kali sampai mendapat warna yang diinginkan. Tapi ingat hanya memulasnya pada bibir bagian dalam.


Langkah 3: Baurkan keluar dengan mengusapnya dengan jari. Pastikan untuk menjaga warnanya pada bagian bibir dalam agar tampilan warna gradient sempurna.

Langkah 4: Agar lebih sempurna dan wana terlihat menonjol, pulaskan lip tint di bagian dalam bibir.


Langkah 5: Aplikasikan lipbalm pada bibir luar.



 Credit :dreamersradio


Comments