Song Jae Rim dan Kim So Eun Dikonfirmasi Tinggalkan 'We Got Married'




Penggemar "We Got Married" tampaknya harus siap-siap untuk patah hati. Pasalnya, pasangan favorit mereka yakni Song Jae Rim dan Kim So Eun telah dikonfirmasi untuk meninggalkan "We Got Married".

Kabar ini diungkapkan langsung oleh produser "We Got Married" Sun Hye Soon. Ia membeberkan kepada Osen bahwa Jae Rim dan So Eun akan meninggalkan acara pernikahan virtual itu pada pertengahan bulan depan.

"Mereka berdua berencana untuk meninggalkan acara sekitar pertengahan bulan depan," ujarnya. "Rencananya, ada jadwal syuting tambahan. Tapi setelah menyelesaikan proses syuting, mereka akan meninggalkan acara ini."

Perwakilan dari agensi So Eun pun membenarkan kabar itu. Ia mengungkapkan alasan keluarnya istri virtual Jae Rim tersebut dari "We Got Married".

"Kim So Eun sudah mulai syuting drama 'Scholar Who Walks Night'," kata pihak agensi. "Keputusan untuk meninggalkan 'We Got Married' dibuat agar So Eun lebih fokus untuk produksi drama ini."

Pasangan suami istri virtual tersebut memang menjadi favorit para penonton. So Eun dan Jae Rim dinilai mampu menunjukkan kehidupan pernikahan yang jujur dan segar. Mereka pertama kali bergabung dengan "We Got Married" sejak September tahun lalu.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui siapakah yang akan menggantikan Jae Rim dan So Eoun di "We Got Married". Namun, tentunya penonton berharap pasangan yang baru tersebut nantinya dapat membuat acara itu semakin menarik untuk disaksikan.
 
 
 
 

Comments