Tiket Termurah Habis, 'Super Show 6' SuJu Sisakan Tiket Rp 2 Juta Keatas




Konser Super Junior di Indonesia yang bertajuk "Super Show 6" akan segera digelar 3 Mei depan. Banyaknya antusiasme para Elf, sebutan fans SuJu, membuat tiket konser yang disediakan sang promotor, Synergism, laris manis.

Dalam akun twitternya, Synergism mengatakan tiket termurah untuk konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, itu telah sold out. Untuk tiket yang tersisa, harga dibandrol mulai dari Rp 2 juta keatas.



Untuk kelas tiket sendiri, telah dibagi menjadi 5 jenis. Dari yang termurah, kelas Yellow A&B seharga Rp 1,4 juta hingga yang termahal, kelas VVIP dan Pink A&B seharga Rp 2,75 juta.


Synergism juga membeberkan denah tempat duduk untuk konser mendatang. Kelas Pink A&B seharga Rp 2,75 juta menempati posisi yang dekat dengan panggung. Begitu juga dengan kelas Blue seharga Rp 2,5 juta.



Penjualan tiket Yellow A dan B resmi ditutup. Tersedia tiket Pink, VVIP (Very Limited), VIP dan Blue (Re-opened very limited). Cc @indotix

Leeteuk cs sendiri hari ini, Sabtu (2/5), berangkat dari Changi Airport Singapura menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Sebelumnya, 1 Mei lalu, mereka menggelar konsernya di Negeri Singa tersebut.
 
 
 
 
 
 

Comments