A Pink Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Foto Teaser




Setelah Sistar dan AOA, A Pink kini juga bersiap-siap meramaikan comeback di musim panas. Grup beranggotakan 6 orang itu berencana merilis album yang juga bertema musim panas.

Untuk semakin membuat fans penasaran, Chorong cs merilis dua foto teaser untuk comeback mereka kali ini. Melalui teaser tersebut, A Pink mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terbaru berjudul "Pink Memory" 16 Juli mendatang.

Comeback kali ini akan menjadi comeback pertama sejak delapan bulan lalu. Sebelumnya, A Pink merilis album "LUV" November 2014 lalu dan berhasil meraih sukses besar dengan meraih belasan trofi di acara musik.

"Mereka akan comeback dengan lagu yang nyaman yang cocok dengan imej polos A Pink dan musim panas," kata perwakilan Cube Entertainment, agensi A Pink. "Karena album sebelumnya sangat sukses, kami juga sangat memperhatikan album kali ini. Ini akan menjadi album yang sempurna. Mohon nantikan."

Lagu utama dari album "Pink Memory" ditulis oleh komposer Shinsadong Tiger bersama Beom & Nang. Sebelumnya, Shinsadong Tiger pernah menulis lagu hits A Pink yang berjudul "NoNoNo" dan "LUV".
 
 
 
 

Comments