Akui Tak Suka Suara Kamera, Yuri SNSD Dikritik Netter




Menjadi seorang selebriti bisa jadi merupakan profesi yang diimpikan banyak orang. Apalagi menjadi selebriti bisa membuat orang terkenal dan akan selalu disorot oleh media.

Namun ternyata hal itu tidak berlaku untuk Kwon Yuri. Belum lama ini, member Girls' Generation itu mengungkap bagaimana susahnya menjalani kehidupan sebagai selebriti.

Dalam salah satu event, Choi Kang Hee sempat bertanya apakah Yuri menyukai suara kamera media yang selama ini selalu menyorotinya. Yuri pun memberi jawaban yang mengejutkan.

"Sebenarnya aku tidak begitu menyukainya," jawab Yuri. Choi Kang Hee kembali bertanya, "Apakah kau menjadi lebih tidak menyukai bunyi kamera sejak bekerja sebagai selebriti?"

"Aku sebenarnya benci bunyi kamera saat mengambil gambar. Itu membuatku selalu tegang dan panik," kata Yuri menjelaskan. Sayangnya, kalimat yang dilontarkan pelantun "Catch Me If You Can" tersebut langsung dikomentari pedas oleh netter.

"Kalau kau benci, lebih baik kau tak usah jadi selebriti lagi. Dengan kamera itu kau bisa hidup mewah seperti sekarang," ujar netter. "Jadi dia merasa depresi karena tidak mendengar suara kamera, atau karena orang-orang tidak tertarik padanya?" tambah lainnya.
 
 
 
 
 

Comments