Ben Baller Indikasikan Staf YG Entertainment yang Tertangkap Bawa Narkoba?




Netter Korea sedang dihebohkan laporan The Fact tentang idol Hallyu yang ketahuan membawa narkoba di Bandara Incheon. Saat itu yang tertangkap tangan adalah staf yang kemudian menyeret idol di agensinya yang memakai kokain bersamanya. Kini beredar kabar staf tersebut dari YG Entertainment.

Info tersebut terkuak dari tweet seseorang bernama Ben Baller pada 27 Juni. Ia menegaskan tidak terkait apapun dengan kasus narkoba tersebut dengan menyebutkan nama Harry Kim. "Tolong jangan kaitkan aku dengan Harry Kim. Aku sudah memutus hubungan dengannya setahun lebih. Dia berusaha menjatuhkan label besar," tweetnya.

Namun kicauan tersebut sudah dihapus sekitar 4 jam setelah menyebar. Setelah itu Ben Baller mengatakan akan off dari Twitter dulu. "Aku off dari Twitter. Menjaga tetap classy. Aku akan tetap bersuara lantang tapi dengan jujur dan semestinya ketika lainnya berbohong dengan classy dan menipu diam-diam," kicaunya.




Tweet yang menyebutkan nama Harry Kim pun membuat netter penasaran. Netter curiga sosok itu adalah Harry Kim yang bekerja di YG Entertainment.

Ben Baller memang tidak menyebut soal skandal narkoba itu di tweet namun kata "menjatuhkan label besar" menjadi kunci. Pasalnya, The Fact menuliskan si A memang dikenal sebagai staf konser di label besar.

Ben Baller adalah selebriti di dunia perhiasan yang memiliki jaringan di industri hiburan Korea, menyediakan aksesoris untuk artis YG dan agensi lainnya. Di wawancara lama, ia mengatakan dikenalkan ke YG oleh Harry Kim. Ben juga diketahui sering pesta dengan member Big Bang sekaligus Kiko Mizuhara, yang digosipkan kekasih
 
 
 
 

Comments