Berkata Kasar Pada Mino WINNER Secara Langsung, Penggemar Ini dihujani Kritik Netizen




Pada salah satu konferensi pers WINNER, seluruh anggota seperti biasa menyapa penggemar secara langsung sambil berjabat tangan. Namun terdapat hal yang kurang menyenangkan yang pastinya dirasakan oleh Mino pada saat ia berjabat tangan dengan salah seorang penggemarnya.

Sebuah video menyorot penggemar wanita yang berjabat tangan dengan Mino saat ini menghebohkan para penggemar lainnya. Ucapan tidak sopan dan kasar yang dilontarkan untuk Mino secara langsung tersebut langsung menuai kritik pedas netizen, khususnya para Inner Circle (penggemar WINNER).

Pada saat berjabat tangan dengan Mino sang wanita mengatakan kepadanya, "dan mulailah menggunakan beberapa krim pemutih," yang kemudian disambut senyuman dan tawa oleh Mino yang mengatakan, "Apa maksud mu?"
Lalu kembali penggemar tersebut mengatakan, "Kulitmu terlihat gelap," membuat Jinwoo yang juga berdiri di sebelah Mino mendengar perkataan penggemar tersebut dan sempat menoleh ke arahnya.

Banyak netizen yang menanggapi bahwa kata-kata yang diucapkan penggemar tersebut bermakna kasar dan tidak sopan. Bagaimana menurut kalian?



credit :kpopchart.net

Comments