Changmin TVXQ Konflik dengan Sang Kakek di 'Scholar Walks the Night'



"Scholar Who Walks the Night" terus merilis foto adegan menjelang penayangan 8 Juli. Tak hanya Lee Jun Ki, kali ini giliran fans bisa mengintip adegan Max Changmin TVXQ sebagai Pangeran Lee Yoon bersama kakeknya.

Changmin memerankan Pangeran Lee Yoon, cucu raja Hyunjo yang diperankan Lee Soon Jae. Dalam foto yang dirilis tampak keduanya saling menatap tajam dalam situasi yang kaku. Tentunya ini membuat fans penasaran akan hubungan kakek dan cucu tersebut yang terlihat tidak akur.





Lee Yoon adalah cucu Hyunjo dan merupakan anak pangeran Sadong yang telah meninggal. Ia ditendang dari kerajaan karena raja dan kabinetnya tak menyukai gaya hidupnya yang tidak berpendidikan. Hidup di luar kerajaan, Lee Yoon akhirnya kembali masuk istana sehingga tak disukai Raja Hyunjoo.

"Shim Changmin yang memerankan pangeran mahkota Lee Yoon, dan Lee Soon Jae yang memainkan Hyunjo, baru-baru ini syuting adegan saling berseteru," ucap kru produksi. "Dengan kharisma Lee Soon Jae sebagai aktor veteran dan akting Shim Changmin melalui tatapan tajamnya, para staf hingga menahan nafas melihat adegan tersebut."

"Alasan mengapa dua pria, kakek dan cucunya, memiliki hubungan penuh konflik akan terungkap pada 8 Juli," imbuh kru. "Jadi tolong nantikan penayangan drama ini."

"Scholar Who Walks the Night" mengisahkan pelajar yang sebenarnya vampir, Kim Sung Yeol (Lee Jun Ki) yang bertemu penjual buku, Jo Yang Seon (Lee Yu Bi). Diadaptasi dari manhwa "Vampire of the East", drama saeguk fantasi ini juga dibintangi Kim So Eun dan Lee Soo Hyuk.
 
 
 
 
 

Comments