Ha Jung Woo Bantu Jun Ji Hyun Atasi Dehidrasi Saat Syuting 'Assassination'




Di film "Assassination", Jun Ji Hyun merupakan satu-satunya aktris utama yang banyak melakukan adegan action dengan para aktor utama. Disebut dirinya pasti merasa senang karena menjadi pusat perhatian dan dicintai para aktor utama lain di film ini, aktris "My Sassy Girl" itu langsung tertawa.

"Bukan cinta yang seperti itu ...," kata Ji Hyun seraya tertawa saat tampil di "Entertainment Weekly" yang tayang Sabtu, 27 Juni. Ha Jung Woo yang ikut menjadi aktor utama langsung menimpali, "Aku mencintainya". Namun Jung Woo buru-buru menjelaskan, "Ini mungkin hal bahaya yang harus dikatakan, tapi ya aku mencintainya."

Ji Hyun pun mengatakan dirinya senang bisa beradu akting lagi dengan Jung Woo setelah sebelumnya pernah bekerjasama di film "The Berlin File". "Sangat nyaman berakting dengannya," puji Ji Hyun.

Aktris cantik itu bahkan berterima kasih pada Jung Woo yang telah membantunya melawan dehidrasi di lokasi syuting. "Dia memberiku dehidrator buah," ungkap Ji Hyun. "Hal lucu dari Ha Jung Woo adalah pikirannya dipenuhi hal-hal inovatif, sesuatu yang umumnya disukai para wanita."

Mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan grup pendukung Jepang, "Assassination" akan mulai diputar di gedung bioskop pada 22 Juli mendatang.
 
 
 

Comments