Heboh Rumor Video Seks Lee Si Young, Ini Kata Agensi




Lama tak terdengar kabarnya, Lee Si Young tiba-tiba mengejutkan netter dengan gosip yang kurang menyenangkan. Baru-baru ini, Lee Si Young tiba-tiba menyadari ia sedang menjadi pembicaraan publik lantaran diduga memiliki video seks.

Lee Si Young mengetahui dirinya menjadi topik hangat dari item acak yang tersebar di SNS. Item tersebut menunjukkan adanya video seks yang menyebutkan itu adalah dirinya.

Yang lebih parah, rumor video ini ternyata disangkutpautkan dengan agensi yang menaungi Si Young. Kabar tersebut menyebutkan kalau agensi Si Young berencana menggunakan video seks untuk memeras aktris sekaligus petinju itu.

Rumor kurang menyenangkan ini rupanya juga sampai ke agensi yang menaungi Lee Si Young. Dengan tegas, agensi menyangkal adanya keberadaan rekaman seks dan keterlibatan mereka dengan isu tersebut.

"Kami mengonfirmasi ini hanyalah rumor dan itu benar-benar palsu," ujar agensi Lee Si Young pada Star News. "Itu benar-benar rumor yang mengejutkan. Jadi kami akan mengambil langkah untuk menindaklanjuti kabar tersebut."

Sementara itu, Si Young tampaknya tak ingin ambil pusing dengan rumor video seks. Selain sibuk dengan latihan tinju, mantan kekasih Junjin Shinhwa ini juga fokus pada drama "My Beautiful Bride" yang dibintanginya
 
 
 
 
 

Comments