'If You' Big Bang Tak Akan Dibuat MV, Kenapa?





Big Bang sudah mengumumkan akan kembali dengan single anyar "If You". CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengatakan "If You" adalah lagu mellow Big Bang yang paling disukainya dari semua lagu yang ada di album anyar "MADE".

Pernyataan Yang Hyun Suk ini membuat VIP (sebutan fans Big Bang) semakin penasaran dengan lagu "If You". Banyak yang tak sabar menanti akan seperti apa MV lagu spesial yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Namun, VIP harus gigit jari dengan pengumuman yang baru diungkap Yang Hyun Suk. YG mengatakan kalau "If You" tak akan dibuat versi MV-nya. Kenapa?

"Alasan kenapa lagu ini tak akan dibuat MV adalah karena sejak Big Bang debut pada 2006, 'If You' adalah lagu yang paling sedih dari semua lagu sedih yang mereka miliki," ujar YG. "'If You' adalah track yang akan menyentuhmu secara emosional. Karena hal itu, maka kami tak akan membuat MV-nya. Jadi fans bisa fokus pada musik dan lirik saja."

"If You" diaransemen oleh G-Dragon bersama P.K, dan DEE.P. G-Dragon berpartisipasi dengan menulis lirik lagu yang dijadwalkan untuk diluncurkan 1 Juli itu.

Sementara itu, selain "If You" Big Bang juga akan merilis lagu "Sober" pada 1 Juli. "Sober" diproduksi oleh Teddy, Choice37 dan G-Dragon, sedangkan lirik lagunya ditulis oleh G-Dragon, Teddy dan T.O.P
 
 
 
 
 

Comments