Ini Alasan Yunho TVXQ Pilih 'I Order You' Jadi Drama Terakhir Sebelum Wamil

 

U-Know Yunho TVXQ akan masuk wajib militer pada Juli. Sebelum wamil, ia memilih membintangi drama web "I Order You" sebagai proyek terakhirnya. Dalam jumpa pers, Senin (29/6), ia membeberkan alasannya dalam menjatuhkan pilihan.

Yunho memerankan Chef Yeo Gook Dae sebagai pemeran utama di drama adaptasi komik web itu. Meski memerankan chef, Yunho mengakui tidaklah jago memasak. "Aku tidak jago masak, tapi drama ini memiliki kisah cinta diantara memasak," ucapnya.

"Ketika aku mendapat tawaran, aku banyak diskusi dengan sutradara dan aku sangat tertarik dengan sisi 'manusia'-nya. Itu alasanku mengambil peran ini," lanjut Yunho. "Selain itu kepribadian Gook Dae tidak kumiliki, jadi itu menarik minatku."

Melalui drama ini, Yunho senang kemampuan memasaknya jadi ikut meningkat. Kini ia tidak hanya bisa memotong sayuran tapi juga membuat menu agak rumit seperti pasta.

"Aku memulai dengan kemampuan masak yang tidak bagus. Sambil berlatih, dulunya aku hanya bisa memotong sayuran," jelas aktor "Night Watchman" ini. "Aku tahunya hanya bikin sup rumput laut, sekarang aku bisa bikin pasta vongole."

Drama ini akan disiarkan secara online di Naver TVcast dan SBS Plus mulai 6 Juli setiap Senin sampai Kamis. "I Order You" akan tayang selama 16 episode dengan durasi sekitar 15 menit.
 
 
 
 

Comments