Ini Foto Rain-Kim Tae Hee di Bandara Usai Hadiri Acara di Tiongkok




Publik mendengar kalau Rain dan Kim Tae Hee menghadiri acara yang sama di Tiongkok belum lama ini. Acara tersebut menjadi kali pertama bagi mereka menghadiri event publik sejak mengumumkan pacaran.

Rain dan Tae Hee ternyata hadir di acara promosi kosmetik JVJQ pada Minggu (28/6). Sayangnya, pasangan itu tak terlihat bersama di acara tersebut. Salah satu perwakilan Rain mengatakan kalau Rain dan Tae Hee diundang secara terpisah bersama dengan selebriti Korea lainnya.

Meski begitu, Rain dan aktris berusia 35 tahun itu pulang ke Korea di hari yang sama yaitu pada Senin (29/6). Keduanya pun tertangkap kamera Dispatch saat sedang berada di bandara usai pulang dari Tiongkok.

Dalam foto yang diunggah Dispatch, tampak Rain tampil santai dengan kaos tanpa lengan dan celana jeans, sedangkan sang kekasih memakai atasan krem dipadu dengan bawahan putih. Kedua bintang ini kompak mengenakan masker dan topi.

Menurut Dispatch, Rain dan Tae Hee berjalan secara terpisah di bandara. Rain datang lebih awal, sedangkan Tae Hee baru tiba 30 menit kemudian dari gerbang samping.
 
 
 
 

Comments