Investigasi Gugatan No Min-woo dan SM Entertainment Resmi Dimulai




Kabar terbaru datang dari No Min-woo terkait gugatan pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment. Seoul Federal Trade Commission baru-baru ini memanggil dirinya dan perwakilan dari SM Entertainment.

No Min-woo diminta memberikan informasi mengenai sengketa hukum antara dirinya dan agensi yang menaungi Super Junior itu terkait kontrak dan larangan siaran. Perwakilan dari SM Entertainment juga diminta untuk bersaksi tak lama setelah testimonial No Min-woo.

Dengan ini, maka investigasi atas gugatannya melawan agensi terbesar di Korea Selatan tersebut telah resmi dimulai. No Min-woo sendiri diketahui mengajukan gugatan kepada SM Entertainment pada Mei lalu.

Ia melaporkan kepada Seoul Federal Trade Commission atas kontrak budak dan isu seputar pembagian keuntungan. "SM membuat kontrak 17 tahun. Ketika dia melepaskan diri dari SM dengan banyak kesulitan dan mencoba jadi dirinya sendiri, mereka justru melarangnya tampil di semua stasiun TV," kata perwakilan No Min-woo.

Sementara itu, pihak SM Entertainment dengan tegas membantahnya. "Itu adalah hal yang tak berdasar, kami akan melawannya secara hukum," ujarnya

Comments