Jadi Kekasih, Seung Yoon-Dara 2NE1 Khawatir Grogi Saat Syuting 'We Broke Up'





Sandara Park dan Kang Seung Yoon tengah terlibat proyek web drama "We Broke Up". Dalam drama tersebut, keduanya akan berperan sebagai pasangan kekasih. Rupanya, justru hal inilah yang menjadi penyebab kekhawatiran mereka.

Dua idol yang berada dalam naungan agensi YG Entertainment ini pun mengungkapkan keraguan mereka ketika memulai syuting drama "We Broke Up". Terlebih Dara dan personel Winner (II) ini memiliki kedekatan sebagai kakak dan adik. Sehingga keduanya merasa cukup khawatir saat harus berperan menjadi pasangan kekasih.

"Karena kami sudah seperti kakak dan adik, kami cukup khawatir memainkan karakter pasangan kekasih," kata member 2NE1 ini. "Tapi, kami mencoba untuk fokus pada karakter masing-masing sebagai Noh Woo Ri dan Ji Won Young. Bukan Sandara Park dan Kang Seung Yoon," sambung Seung Yoon.

"Pada akhirnya kami dapat melakukannya dengan baik dan kami memiliki chemistry yang bagus sebagai pasangan kekasih," sahut Dara. Seung Yoon dan Dara tampaknya telah membuktikan profesionalitas mereka di depan kamera.

Sementara itu, "We Broke Up" telah tayang perdana sejak 29 Juni lalu. Saat ini, drama tersebut sudah menayangkan total dua episode.

Simak video wawancara Dara dan Seung Yoon untuk "We Broke Up":
 
 
 
 
 
 

Comments