Main di 'Scholar Walks the Night', Lee Jun Ki: Aku Memang Ingin Jadi Vampir

 



Lee Jun Ki didapuk menjadi pemeran utama di drama "Scholar Who Walks the Night". Kali ini ia dipercaya memerankan sosok vampir di drama saeguk fantasi itu. Rupanya peran tersebut bak impian yang terwujud bagi Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki memerankan Kim Sung Yeol bersama teman politiknya dan pangeran memimpikan negeri yang damai. Namun ia malah terjebak dalam nasib buruk dan berubah jadi vampir. Sejak itu Kim Sung Yeol berubah jadi sosok pelajar yang berkeliaran di malam hari alias "Scholar Who Walks the Night".

Alhasil, Kim Sung Yeol merindukan jadi manusia dan memiliki perasaan itu meskipun ia vampir. Lee Jun Ki pun mengaku antusias memerankan vampir yang memang selalu diimpikannya.

"Aku selalu ingin memerankan vampir," ucap Lee Jun Ki. "Aku membiarkan imajinasiku bergerak liar. Apa perubahan di tubuhku jika aku jadi vampir? Aku banyak membayangkannya. Aku ingin sempurna di semua sisi memerankan karakter ini."

"Scholar Who Walks the Night" akan tayang mulai 8 Juli di MBC usai "Warm and Cozy" rampung. Dibintangi juga oleh Lee Yu Bi, Kim So Eun dan Max Changmin, ini satu-satunya drama fantasi yang tayang di musim panas di Korea. Kisahnya tentang pelajar vampir bertemu wanita penjual buku yang menyamar jadi pria dan akan menguak misteri lainnya.
 
 
 
 

Comments