Main di 'Time We Were Not In Love', L Infinite Ungkap Kesan-Kesannya





L Infinite didapuk untuk turut serta membintangi drama terbaru Ha Ji Won yakni "Time We Were Not In Love". Dalam drama tersebut, ia akan memerankan karakter bernama Sungjae.

Sungjae digambarkan sebagai pegawai magang yang dapat membuat jantung Oh Ha Na (Ha Ji Won) berdebar-debar. Memainkan karakter seorang pegawai magang, L pun mengungkapkan kesan-kesannya membintangi drama "Time We Were Not In Love".

"Terima kasih untuk respon positif yang diberikan untuk peranku sebagai Sungjae. Terima kasih kepada sutradara dan staf untuk kesempatan yang baik ini," ucapnya. "Aku merasa terhormat bisa berpartisipasi di proyek ini dan melakukan syuting dengan perasaan bahagia."

"Aku akan berusaha yang terbaik selama proses syuting agar tidak menjadi gangguan bagi yang lain," sambungnya. "Aku juga akan berusaha menampilkan akting yang baik sampai akhir nanti."

Drama romantis ini telah tayang sejak 27 Juni lalu menggantikan slot kosong "Divorce Lawyer in Love". Sedangkan episode terbaru dari "Time We Were Not In Love" akan tayang pada 4 Juli nanti.
 
 
 

Comments