'Master Sun' dan 'Man from the Star' Bersatu Siapkan Drama Baru?




Kesuksesan drama Korea biasanya tak hanya karena aktornya saja tapi juga andil besar penulis naskah dan sutradara. Tampaknya kini akan lahir drama keren baru yang timnya berisi pembesut "Man from the Star" dan "Master Sun".

Penulis naskah "Man from the Star" dan "Producer", Park Ji Eun, kemungkinan besar akan segera kembali ke layar kaca. Ia akan berkerja sama dengan PD Jin Hyuk yang sukses menggarap "Master Sun" dan "Doctor Stranger" untuk mengerjakan drama di SBS. Kabarnya drama ini disiapkan untuk 2016.

Menurut sumber dalam, belum ada jadwal resmi kapan proyek itu akan diumumkan ke publik. Kerja sama Park Ji Eun dengan PD Jin Hyuk juga belum dapat dipastikan. "Belum ada keputusan akhir, detil soal skenario juga belum dikonfirmasi," ucap Jin Hyuk.

Park Ji Eun dan Jin Hyuk sendiri pernah satu tim pada 2007 membuat drama komedi romantis "Get Karl! Oh Soo-jung" yang dibintangi Uhm Jung Hwa. Saat itu ia masih junior dan akhirnya populer sejak mengerjakan drama weekend "Queen of Housewives". Namanya jadi jaminan populer begitu mengerjakan "Man from the Star" yang melambungkan nama Kim Soo Hyun dan jadi hits sepanjang 2014.

Dengan kesuksesan "Man From the Star" dan "Producer" tentunya karya terbaru Park Ji Eun dinantikan fans K-Drama. Jin Hyuk sendiri yang dikenal bertangan dingin mampu melahirkan kesuksesan "Brilliant Legacy" dan "City Hunter" juga pantas dinantikan. Bakal sekece apa ya kolaborasi mereka nanti?
 
 
 
 

Comments