(MV) Crayon Pop Super Imut di MV Debut Jepang 'Rarirure'

 




Crayon Pop memang sudah mengumumkan akan debut di Jepang. Sebelumnya, Chrome Entertainment telah merilis foto untuk single debut Jepang Crayon Pop dalam "Rarirure".

Penantian fans pun berakhir pada hari ini, Selasa (30/6). Chrome Entertainment resmi merilis MV "Rarirure" Crayon Pop yang tentu saja mengusung konsep yang tak kalah imut dari lagu-lagu sebelumnya.






MV "Rarirure" menampilkan para member Crayon Pop yang memakai pakaian khasnya, yaitu kaos santai dipadu celana olahraga. Yang membuat berbeda, kali ini Choa cs juga mengenakan rok ala pemandu sorak. Tak lupa, Crayon Pop menampilkan dance yang enerjik dalam video berdurasi 3 menit ini.

"Rarirure" merupakan lagu dengan genre elektrik yang powerful. Lagu itu bercerita tentang perasaan frustasi wanita yang cintanya tak terbalas. Meski mengusung tema yang sedih, namun penampilan Crayon Pop yang unik pastinya bisa membuat lirik lagu itu malah terdengar imut.

Single debut Jepang Crayon Pop ini nantinya tak hanya berisi lagu "Rarirure" saja. Juga ada lagu hits "Bar Bar Bar" versi Jepang yang akan disertakan dalam single tersebut.
 
 
 
 

Comments