Nam Goong Min Debut Jadi Sutradara Film Lewat 'Light My Fire'




Aktor Nam Goong Min membuktikan keseriusannya berkiprah di dunia akting. Tak hanya muncul di layar, aktor ganteng ini pun mulai melebarkan sayap bekerja di balik layar sebagai sutradara film.

Bintang "Girl Who See Smells" itu memulai karirnya sebagai sutradara melalui film "Light My Fire". Kabarnya, Nam Goong Min memilih sendiri aktor dan aktris yang akan bermain di film ini. Nama-nama seperti Oh Jung Se, Yang Joo Ho, Lee Dong Hwi, Park Jin Joo, Jung In Gi dan Hwang Young Hee menarik perhatian mantan suami virtual Hong Jin Young itu untuk membintangi film pertamanya.





Nam Goong Min beranggapan bahwa keinginannya terjun langsung di balik layar adalah untuk menciptakan film yang berkualitas. "Aku mulai bekerja sebagai sutradara karena aku selalu ingin membuat film yang baik. Aku berharap penggemarku selalu mendukungku sepanjang jalan," tuturnya.

Sementara itu, "Light My Fire" adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang detektif yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan. Namun, belum diketahui secara pasti kapan syuting "Light My Fire" akan dimulai
 
 
 
 

Comments