Netter Kaget Tahu Rahasia Diet Ekstrim Seolhyun AOA




Selain sebagai member AOA, Seolhyun juga dikenal sebagai aktris. Rupanya, publik tak hanya mengapresiasi kemampuan menyanyi dan akting Seolhyun, tapi juga bentuk tubuhnya yang sempurna.

Baru-baru ini, Seolhyun dipilih netter sebagai salah satu artis dengan tubuh yang cantik. Pelantun "Heart Attack" itu berhasil menempati rangking ke-9 untuk daftar artis dengan tubuh indah. Tak pelit, Seolhyun pun membeberkan rahasianya agar tubuhnya bugar dan tetap seksi.

"Diet sebenarnya sangat sulit bagiku," ujar Seolhyun. "Aku selalu ingin berhenti diet. Aku tak bisa makan apa yang kusuka. Aku harus mencatat apa yang yang kubenci, bahkan mencatat setiap pagi dan sore saat aku merasa beratku bertambah."

Lebih lanjut, Seolhyun mengatakan kalau ia hanya makan sekali sehari untuk menjaga berat tubuhnya terutama sebelum syuting drama. "Aku akan minum minuman khusus diet dan tak makan apapun, seperti vampir," ujar Seolhyun. Pengakuan Seolhyun itu langsung membuat kaget netter.

"Aku yakin dia pasti tak bisa makan ayam. Hidup seorang idol memang tidak untuk semua orang ya," ujar netter. "Wah, aku saja sudah makan masih ingin nyemil," tambah lainnya. "Padahal tubuh Seolhyun sudah sangat proporsional menurutku. Sepertinya dia tipe yang berat badannya akan langsung naik kalau banyak makan," kata lainnya.
 
 
 
 

Comments