Oh Min Suk Keceplosan di 'WGM' Pernah Pacaran dengan Seleb





Oh Min Suk memulai statusnya sebagai suami virtual Kang Ye Won di "We Got Married". Mereka pun mulai saling terbuka membicarakan pandangan hidup. Bahkan Oh Min Suk hingga keceplosan.

Pada tayangan 27 Juni, Oh Min Suk dan Kang Ye Won menghabiskan malam bersama untuk pertama kalinya. Mereka lalu menuliskan janji-janji mereka. "Apa yang akan kamu lakukan jika aku telah karena harus makan malam demi pekerjaan?" tanya Ye Won sembari membuat daftar.

Ternyata Oh Min Suk memahami jika hal itu terjadi. "Aku bisa mengerti karena pekerjaan kita sama," ucap aktor drama "Kill Me Heal Me" itu.

Mendengar itu, Ye Won berusaha mencari tahu lebih jauh. "Kamu pernah pacaran dengan wanita yang berprofesi sama?" tanyanya yang langsung dijawab "iya" oleh Oh Min Suk.

"Kurasa ada sisi bagus dan buruk dari hubungan itu. Sebagai aktor berpengalaman, kamu bisa mendapatkan..." ucap Oh Min Suk yang dipotong oleh Ye Won menginterogasinya. "Jadi dia aktris berpengalaman?"

Siapa yang kira-kira selebriti yang pernah pacaran dengan Oh Min Suk? Ia sendiri kerap dibuat kaget dengan sikap blak-blakan Kang Ye Won di "WGM".
 
 
 
 
 

Comments