Para Pemain 'The Scholar Who Walks the Night' Tersenyum Ceria di Lokasi Syuting

Segera tayang, drama 'The Scholar Who Walks the Night' merilis foto-foto aktor dan aktris yang terlihat menikmati akting mereka di lokasi syuting.

Pada kumpulan foto tersebut, terlihat bintang utama Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi dan Changmin TVXQ memperlihatkan sisi jenakanya dan tetap tersenyum ceria di lokasi syuting dengan menggunakan pakaian kerajaan Joseon.

Staf produksi drama mengatakan, "Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, dan Shim Changmin melalui syuting yang sulit karena cuaca panas, tapi mereka adalah orang-orang yang memberikan energi untuk orang lain di lokasi. Berkat aegyo, tertawa, dan gairah mereka, film ini menjadi menyenangkan meskipun itu begitu panas. "

Mereka menambahkan, "Mereka bertiga telah jatuh lebih dalam dan lebih dalam pada karakter mereka dan bekerja lebih keras, jadi kami meminta banyak perhatian dan cinta untuk 'The Scholar Who Walks Night,' yang akan mulai tayang pada 7 Juli."

Sebelumnya dua pemain, Lee Jun Ki dan Lee Yoo Bi mengalami cedera saat melakukan salah satu adegan yang untungnya telah kembali melanjutkan syuting dan tidak mengalami perubahan jadwal perilisan episode pertama drama

Comments