Pertama Kali No. 1 di Chart, BTOB: Kami Kira Itu Photoshop





BTOB perlahan-lahan mulai menapaki kesuksesan. Usai akting Sungjae sang maknae di drama "School 2015" yang dipuji-puji penonton, kini album terbaru BTOB juga mendapat apresiasi luas.

Album bertajuk "Complete" itu meraih prestasi lewat lagu utamanya, "It's Okay". Lagu bergenre ballad itu berhasil menempati posisi pertama di chart usai dirilis 29 Juni lalu.

Ini adalah pertama kalinya BTOB menempatkan lagu mereka di posisi pertama sejak debut mereka 2012 lalu. Para member pun tak ketinggalan mengungkapkan rasa bahagia mereka.

"Kami belum pernah menjadi nomor satu," ungkap para member. "Kami tak percaya sebelumnya, ini luar biasa sekali. Kami kira album kami ada di 'bagian rekomendasi'."

Bagian rekomendasi terletak di bagian atas chart, tepat di atas lagu di posisi nomor satu. Awalnya, para member BTOB mengira lagu mereka bukan menempati nomor satu, tapi bagian rekomendasi.

"Kami kira chartnya di-photoshop," kata para member. "Kami berteriak sangat keras dan semua member dan staf agensi sampai menangis. Kami sangat bahagia dan kami semua merayakannya dengan makan daging. Kami senang."

Comments