Ramai Isu Keluar dari f(x), Mantan Fansite Umbar Sifat Asli Sulli




Hingga saat ini, kabar tentang keluarnya Sulli dari f(x) masih menjadi sorotan tajam netter. Usai menemukan foto Sulli sedang memakai cincin di jari manisnya, netter menebak kalau Sulli sudah tunangan dengan Choiza Dynamic Duo.

Kabar terkait Sulli justru datang dari Jinnabit atau yang dikenal dengan fansite @sulli94net. Fansite yang dulunya merupakan situs fans terbesar Sulli itu, belum lama ini membuat heboh lewat tweet yang memojokkan pelantun "Red Light" itu.

Jinnabit membalas pertanyaan-pertanyaan fans soal Sulli. Lewat Twitternya, Jinnabit menulis kalau Sulli adalah member yang berkata kalau ia membenci promosi grup. "Aku bahkan mendengar kalau dia sangat membenci f(x)," tulis akun @sulli94net.

"Ini bukan berarti Sulli berpikiran lemah, tapi dia tak punya otak sama sekali," tambah @sulli94net. "Kalau dia terluka gara-gara komentar buruk, bagaimana bisa dia keluar ke klub dan berpesta?"

"Hal yang sering dikatakannya adalah, 'Terserah, aku akan melakukan apapun yang kumau'," kata Jinnabit. "Jika dia melakukan apapun yang dia mau, harusnya dia punya nyali untuk semua yang sudah dikacaukannya."

"Dia yang selalu berkata kalau dia dekat dengan member f(x) lainnya karena banyak fans yang melihatnya. Tapi dia mengatakan padaku hal lain soal member f(x)," ujar Jinnabit. Postingan-postingan Jinnabit itu semakin membuat netter geram pada Sulli.

"Jinnabit adalah orang yang sangat mencintai Sulli. Dia selalu melindunginya. Tapi sekarang Sulli mengkhianatinya, pantas saja kalau dia marah," ujar netter. "Aku sangat suka Sulli. Tapi gara-gara ini aku jadi kehilangan minatku pada Sulli," tambah lainnya. "Tak ada fans yang sangat setia kecuali dia. Kenapa Sulli tega melakukan ini padanya?" tambah lainnya.
 
 
 
 
 

Comments