'Scholar Walks the Night' Rilis Foto Pertemuan Lee Jun Ki dan Yu Bi




MBC semakin getol merilis foto "Scholar Who Walks the Night" yang membuat fans K-Drama bakal penasaran. Kali ini fans bisa mengintip sedikit adegan pertemuan kedua tokoh utamanya, Lee Jun Ki dan Lee Yu Bi.
Lee Jun Ki memerankan pelajar vampir bernama Kim Sung Yeol dan Yu Bi sebagai Jo Yang Seon. Sung Yeol terkenal sebagai pelajar yang mengkoleksi buku sehingga semua penggemar buku ingin bertemu dengannya. Jo Yang Seon yang sebenarnya wanita tapi menyamar jadi pria menemui Sung Yeol untuk urusan buku.

Mereka pun bertemu di perpustakaan, dengan Sung Yeol menemani Yang Seon mencari buku yang diinginkan. Rupanya ia juga mencari buku milik Pangeran Jung Hyun (Lee Hyun Woo) yang merupakan sahabatnya sebelum berubah jadi vampir. Lalu apa alasan Sung Yeol mencari buku itu?

"Sung Yeol dan Yang Seon bertemu di perpustakaan ketika dia meminta Sung Yeol mencarikan buku untuknya," beber perwakilan produksi. "Akan masih banyak lagi cerita menarik yang diungkap."

"Scholar Who Walks the Night" akan tayang mulai 7 Juli di MBC menggantikan "Warm and Cozy". Drama adaptasi manhwa ini jadi satu-satunya drama fantasi yang tayang di musim panas di Korea sehingga menarik banyak perhatian. Kisahnya tentang pelajar vampir bertemu wanita penjual buku yang menyamar jadi pria dan akan menguak misteri lainnya.

Comments