SNSD Ceria Tapi Seksi di Foto Teaser Comeback 'Party'




SM Entertainment sudah menyatakan akan segera mengumumkan tanggal pasti untuk comeback Girls' Generation. Usai pernyataan tersebut, SONE (sebutan fans SNSD) mendengar kabar kalau idolanya itu akan merilis 3 MV untuk comebacknya.

Kali ini, SONE kembali mendapat update seputar comeback SNSD. Berbeda dengan isu 3 MV yang belum dikonfirmasi SM, kali ini update comeback SNSD justru diungkap langsung oleh agensi Tae Yeon cs.

SM mengumumkan SNSD akan comeback dengan single baru "Party". Bersamaan dengan itu, SM juga mengunggah teaser dan tracklist untuk single tersebut.

Dalam foto teasernya, tampak para member SNSD berpose di pinggir pantai. Pelantun "Catch Me If You Can" tersebut kompak mengenakan pakaian ala musim panas dan hotpants yang seksi. Dalam foto ini, tampak SNSD juga memamerkan warna rambut baru mereka.

Single "Party" akan berisi 3 track yaitu "Party", "Check" dan versi instrumental dari lagu "Party". "Party" dikatakan merupakan lagu dance yang akan sangat cocok dengan tema musim panas. Single comeback ini akan rilis pada 7 Juli pada pukul 22:00 waktu setempat di berbagai situs musik.

Sementara itu, setelah merilis single tersebut, SNSD juga menyiapkan "Lion Heart" dan "You Think" yang akan disertakan sebagai dobel title track dalam satu album. Bagaimana, sudah siap menyambut kembalinya Tae Yeon cs dengan single "Party"?

Comments