SNSD Dikabarkan Siapkan 3 MV untuk Comeback



Terhitung sudah lebih dari setahun sejak comeback terakhir Girls' Generation lewat "Mr Mr". Untuk comeback Juli mendatang, Tae Yeon cs kabarnya telah melakukan persiapan habis-habisan.

Persiapan yang dilakukan SNSD salah satunya adalah menyiapkan 3 MV. Meski belum dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment, namun SONE (sebutan fans SNSD) sudah bersemangat mendengar kabar ini, karena SM biasanya hanya menyiapakan 1 atau 2 MV setiap kali grup mereka comeback.

Kabarnya, syuting ketiga MV tersebut semuanya dilakukan di Thailand. Pembuatan MV inilah yang menjadi alasan mengapa comeback SNSD tahun ini terus diundur.

Dengan 3 MV ini, muncul spekulasi bahwa SNSD akan merilis lagu pre-release seperti "Catch Me If You Can". Tapi bisa juga 3 MV tersebut adalah MV untuk 3 lagu utama yang dipromosikan di waktu yang sama.

Namun apapun spekulasi fans, comeback kali ini adalah comeback yang telah dinanti-nantikan, tak hanya oleh fans SNSD tapi juga oleh publik. Pasalnya, ini adalah comeback pertama SNSD dengan 8 member tanpa Jessica.
 
 
 
 

Comments