Song Seung Heon Pamer Foto untuk Film Perang 'Da Hong Zha'



Aktor Korea Selatan, Song Seung Heon dikabarkan akan membintangi film bertema peperangan produksi Tiongkok, "Da Hong Zha". Baru-baru ini, aktor tampan tersebut telah mengunggah foto dari lokasi syuting di akun Weibonya. Seperti apa?

Di foto yang diunggahnya, diketahui bintang drama lawas, "Endless Love", itu berpakaian layaknya seorang pasukan tentara. Ia berbaris dengan rekan-rekannya dan berhadapan dengan seorang pemimpin.

Di foto lainnya, Song Seung Heon memamerkan foto yang lebih pribadi dan santai. Ia mengambil foto dirinya yang berpose di depan pesawat tempur sambil tersenyum.






Ternyata, di film tersebut nantinya Song Seung Heon akan berperan sebagai pilot pesawat tempur Amerika Serikat. Ia juga akan beradu akting dengan aktor Hollywood, Bruce Willis, yang berperan sebagai instruktur militer tempatnya bertugas.

Bertema peperangan darat dan udara, film Tiongkok tersebut dikabarkan memakan anggaran biaya yang sangat tinggi. Menurut berita yang beredar, dana yang dibutuhkan sekitar USD 90,5 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

"Da Hong Zha" bercerita tentang pertempuran yang terjadi di era Perang Dunia II. Selain Song Seung Heon dan Bruce Willis, aktor Tiongkok seperti Liu Ye, Nicholas Tse dan Huang Sheng Yi juga akan bergabung di proyek film ini. Sedangkan untuk perilisan, film ini diperkirakan akan tayang di akhir 2016 mendatang.
 
 
 
 
 
 

Comments