Sungjae cs Janji Rela Dipukul Fans Kalau BTOB Menang Acara Musik




- BTOB semakin mantap menapaki kesuksesan lewat album comebacknya, "Complete". Lewat lagu "It's Okay", Sungjae cs meraih prestasi dengan menempati posisi pertama di chart musik.

Rupanya, hal tersebut tak membuat BTOB cepat puas. Dalam konferensi pers dan mini showcase album "Complete", BTOB pun berjanji satu hal pada fans kalau lagu barunya itu juga sukses di acara musik.

Di acara yang digelar Senin (29/6) ini, Changsub membahas tentang janjinya di masa promosi "Beep Beep" lalu. Saat itu, ia berjanji untuk mencukur rambut kalau "Beep Beep" sukses memuncaki acara musik. Kali ini, Changsub mengungkap ide uniknya kalau BTOB bisa menang di acara musik.

"Aku sudah memikirkan janji apa yang akan kubuat," ujar Changsub. "Jika 'It's Okay' menang di program musik, kami akan memilih 7 penggemar lewat undian."

"Nantinya, kami akan 'bertarung' dengan mereka," tambah Changsub. "Aku tak berkata aku akan memukul fans, tapi aku siap menjadi karung pasir untuk fans yang ingin menghilangkan stres, untuk mereka yang lelah dengan kehidupan sehari-harinya."

Pernyataan Changsub ini sukses membuat para penggemar BTOB kaget. Wah, kira-kira apa 7 fans beruntung itu tega memukul BTOB ya?

Comments