Takut Dikira Gay, Donghae-Eunhyuk Minta Tak Disebut 'Eunhae Couple'



Selama ini duo Lee Donghae dan Eunhyuk kerap disebut sebagai "Eunhae Couple". Selama ini pula keduanya tak keberatan jika fans memanggil mereka dengan sebutan itu. Namun saat tampil di acara "Idols of Asia" di Taiwan baru-baru ini, Donghae dan Eunhyuk pun berubah pikiran.

Di acara tersebut, kedua sahabat itu diminta melakukan tugas yang berbeda untuk menguji kedekatan mereka. Setelah melakukan lompat tali 10 kali, Donghae tiba-tiba berhenti dan menolak melakukannya lebih jauh, karena menurutnya itu adalah kegiatan yang hanya dilakukan oleh sepasang kekasih. Eunhyuk pun setuju.

Menyadari hal itu, MC acara kemudian berkata, "Sebenarnya di Taiwan ini, cerita bahwa kalian berdua adalah 'couple' sudah sangat populer". Donghae dan Eunhyuk langsung berteriak, "Ah tidak, jangan berkata seperti itu! Tolong jangan tulis berita seperti itu," kata Eunhyuk.

"Aku tidak tahu bisa berkata seperti ini atau tidak, tapi di negara lain, orang-orang mungkin berpikir kami ini gay. Tapi sebenarnya bukan seperti itu. Tolong jangan lakukan ini," sahut Donghae.
 
 
 
 

Comments