Tampil Polos dengan Rambut Dikepang, Kim So Hyun Syuting 'Pure Love'?




- Nampaknya tak ada waktu istirahat bagi artis cantik Kim So Hyun. Baru saja selesai dengan "School 2015", So Hyun langsung disibukkan dengan jadwal film terbarunya, "Pure Love".

Setelah sempat beredar fotonya saat syuting dengan D.O. EXO beberapa waktu lalu, kini So Hyun menggoda fansnya dengan foto lain. Melalui akun Instagramnya, So Hyun memposting fotonya dari lokasi syuting.

Dalam foto tersebut, So Hyun terlihat cantik seperti biasa. Di satu foto, tampak seorang stylish sedang mengepang rambut So Hyun. Sementara di foto lain, artis kelahiran 1999 itu polos dengan foto yang dibuat hitam putih.

Netter meyakini itu adalah foto dari salah satu adegan So Hyun di "Pure Love". Mereka pun memberikan dukungan pada mantan MC "Music Core" tersebut.

"Ini untuk 'Pure Love' kan? Cantik sekali," puji seorang netter. "Ini film dengan Kyungsoo (nama asli D.O.)? Wow," sahut yang lain. "Unnie, semoga harimu menyenangkan. Semangat," tambah lainnya.

"Pure Love" berkisah tentang cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan 4 orang temannya. Syuting "Pure Love" berlokasi di Giheung, Provinsi Jeollanam, Korea Selatan. Film arahan sutradara Lee Eun Hee itu rencananya akan dirilis pada 2015, namun belum diketahui kapan tanggal pastinya.
 
 
 
 
 

Comments