Usai Menikah, Won Bin-Lee Na Young Bulan Madu ke Finlandia?




Pesta pernikahan Won Bin dan Lee Na Young pada akhir Mei lalu, sukses mencuri banyak perhatian publik. Pasalnya, untuk pasangan sekelas selebriti terkenal, pesta pernikahan ini malah hanya merogoh kocek 1,1 juta Won (setara Rp 13 juta) saja.

Layaknya pasangan yang baru menikah, Won Bin dan Lee Na Young langsung berbulan madu ke tempat yang spesial. Publik pun semakin bertanya-tanya, kemana Won Bin mengajak istrinya itu bulan madu.

Selasa (30/6), seorang sumber mengungkap tentang bulan madu Won Bin dan Na Young. Lewat Star News, sumber ini mengatakan kalau pasangan tersebut sengaja merahasiakan bulan madu mereka.

Sumber itu mengatakan kalau Won Bin dan Na Young memilih diam-diam ke Finlandia untuk bulan madu. Berangkat pada awal Juni lalu, sumber tersebut mengungkap kalau Won Bin dan Na Young baru saja kembali dari Finlandia.

Sementara itu, Won Bin dan Na Young saat ini menjalani kehidupan sebagai pengantin baru di Bangbae-dong, Seoul. Sedang menjalani masa-masa bahagia di awal pernikahan, keduanya belum dikonfirmasi menerima proyek kerja baru.
 
 
 

Comments