Victoria f(x) Gaet Manajer Terkenal untuk Karir Akting di Tiongkok

 



Victoria diketahui tengah melebarkan sayap sebagai seorang aktris di Tiongkok. Kini, pelantun "Red Light" tersebut dikabarkan akan menggandeng seorang manajer ternama untuk mengatur karirnya di Tiongkok.

Perwakilan SM Entertainment di Tiongkok menyebutkan bahwa member f(x) tersebut menggandeng Jia Shikai sebagai manajernya. Jia Shikai merupakan seorang manajer yang menaungi artis-artis kenamaan di Negeri Tirai Bambu itu.

Seluruh aktivitas di Tiongkok nantinya akan ditangani langsung oleh Jia Shikai. Sedangkan aktivitas di Korea bakal tetap diatur oleh SM Entertainment selaku agensi.

Kendati demikian, Victoria akan tetap mendiskusikan jadwalnya bersama f(x) dengan pihak manajemen di kedua negara. Mantan istri virtual Nichkhun di "We Got Married" ini juga bakal mulai fokus dengan karirnya di dunia akting.

Hingga saat ini, Victoria sudah mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di berbagai drama di Tiongkok. Belum lama ini, ia juga diketahui membintangi film remake yang bertajuk "My Best Friend's Wedding".
 
 
 
 
 

Comments